Sunday, November 7, 2010

Jodoh...nggak jodoh?!

Abis baca jurnal seseorang yang membuat gue jadi mikirin soal BUKAN JODOH..alias GAK JOD…

Apakah berakhir dengan pernikahan berarti sudah pasti JODOH ?? kalo MBA (Married By Accident) ? jodoh jugakah ?? … terus, bulan lalu kalo gak salah, pernah ngobrol juga sama sahabat dekat, bahwa dia percaya jodoh itu bisa sampe 3 – 4 kali… Hahhh ? spontan Hahhh lah gue… dan terus bertanya (sempet nanya ke temen juga) : emang iyah gitu, jodoh bisa 3 sampe 4 kali ??

Tapi tadi pagi kayanya gue dapet sedikit jawabannya.. pas iseng nyalain YM, even invis..eh taunya ada temen cewek gue yang baru aja merit untuk ke-3 kalinya, jadilah gue ngoceh ngucapin selamat dan bla..bla..bla… sampe akhirnya gue nanya..”laki ketiga lo kek apa sih?” ..dikasihlah linknya…waduhhhhhhhh..cakep amat Yak..hehehehe…

Tapi bukan itu lah yang mau gue bahas..(kata temen gue ngegosipnya besok ajah..soalnya dia jg buru2 mau pergi tadi)…

See … dia aja bisa merit ampe 3 kali… anaknya udh 2 dari 2 suami yang berbeda… tapi sumpah gue masih gak percaya kalo jodoh emang bisa 3 sampe 4 kali… kalo dua kali mungkin gue masih percaya..hehehehe.. sama aja boong yak.. ya sud lah.. JOD or GAK JOD..semua urusan TUHAN YME

Keep on looking for a True Love and your own destiny, friends


GAK JODOH

Waktu aku sangat menginginkanmu
Kamu tidak menginginkanku
Kamu lebih memilih berdua dengannya

Saat ini, waktu kamu sangat menginginkanku
Aku tidak menginginkanmu
Aku lebih memilih berdua dengannya

No comments:

Post a Comment